Rabu, 25 Juni 2014




Mengundang Kebahagiaan


            Setiap orang pasti menginginkan kebahagiaan , semua aktivitas dan kegiatan beroriantasi untuk mendapatkan yang namanya kebahagiaan. Tapi terkadang  tak semua orang  mendapatkanya.

         Jalan dan cara datangnya kebahagian itu bermacam-macam dan begitu  banyak. Dan setiap orang punya cara tersendiri dalam mencapai kebahagiaan. Mungkin Salah satunya dengan cara memuaskan orang lain. Seorang pebisnis akan merasakan kebahagiaan bila ia bisa memuaskan pelanggannya. Seorang mahasiswa akan merasakan bahagia yang begitu besar jika nilai ipk nya tinggi . Karyawan yang baik juga akan merasakan bahagia bila ia bisa memuaskan pimpinannya dengan prestasi kerja yang diraihnya. Orang tua akan merasa bahagia jika melihat anak-anakanya sukses.
                Saya sendiri  sangat senang, bahagia dan begitu nyaman ketika mampu memberi inspirasi kepada teman dan sahabat saya, apalagi ketika mampu ikut menyelesaikan permasalahanya. Entah itu harus sedikit merepotkan dan menyita waktu saya sendiri. Tapi itu semua datang dengan sendiri . dan tidak bisa di beli dengan uang.
Namun setiap orang punya cara tersendiri untuk membahagiakan dirinya.
                Berusahalah untuk memuaskan orang lain dengan tepat maka kebahagian semakin banyak mendekat kepada kita. Mental ingin selalu membahagiakan orang lain membuat pekerjaan, produk dan jasa yang kita hasilkan kualitasnya akan terus meningkat. Bukan hanya itu, Anda akan melakukan apa yang Anda kerjakan dengan sangat enjoy.
            Semua memang tak harus jadi motivator, maupun seorang trainer untuk mampu menginspirasi orang lain cukuplah dengan kemampuan dan kapasitas diri kiita . karana semua tak terbatas oleh aktivitas apapun. Guru, ornag tua, bos , siswa, mahasiswa, suami dan lainya
         Namun masih banyak orang yang salah dalam mengasumsikan bahagia. Dengan berkeyakinan bahagia harus memiliki harta tahta maupun gemerlap dunia lainya . meskipun tidak bisa kita pungkiri itu bisa jadi sarana untuk meraihnya , namul hal yang terpenting adalah bahagia bisa kita raih dan undang kapan saja dengan kodisi apapun. Karena bahgaia itu ada dalam hati kita bukan di luar sana.

terus berkarya, menebar kebaikan


follow kami di : ari_faruq

0 komentar :

Posting Komentar